Belajar Sepanjang Masa

Terus terang saya banyak belajar dari institusi ini. Di institusi ini saya merasa mantap. Mulai asisten dosen, dosen, Kajur, Kalab anatomi, anggota senat fakultas dan universitas pernah saya lakoni. Saya percaya bahwa FIK UNY merupakan learning organizing, yaitu: suatu organisasi yang mampu terus menerus melakukan pembelajaran mandiri, memiliki self of kampus, sehingga diharapkan  FIK mampu memilikii kecepatan berfikir dalam sikap berbagai hal yang muncul di FIK UNY.

Demikian dosen FIK UNY, dr. Moch. Noerhadi menyampaikan orasi ilmiah menjelang purna karya di Ruang Rapat Utama FIK UNY (30/10). Lanjutnya, seluruh komponen harus memiliki motivasi tinggi dalam merubah arah yang lebih baik, serta mempunyai kesadaran belajar dan asumsi bahwa belajar penting, belajar berkelanjutan untuk penyebaran ilmu, karena  setiap kesempatan adalah suatu pegalaman untuk belajar.

Senada, Dekan FIK Uny, Drs. Rumpis Agus Sudarko, MS mengatakan meskipun dr. Moch Noerhadi telah memasuki purna tugas, namun bukan berrarti untuk purna karya. “ Karya –karya Bapak akan senantiasa kami tunggu demi kemajuan alamater dan bangsa”, harap Rumpis.  (ratnae)