DIES NATALIS DAN REUNI FIK UNY 2010

Perjalanan panjang telah ditempuh FIK dalam rangka menorehkan sepenggal BUDAYA OLAHRAGA YANG BERKARAKTER. Perjalanan sejarah lahirnya FIK dimulai dari terbitnya keputusan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nomor 6216/B,tanggal 9 Agustus 1950 tentang pendirian Akademi Pendidikan Djasmani (APD) selanjutnya menjadi jurusan Pendidikan Djasmani dari bagian Paedagogik di Fakultas Sastra, Pedagogik dan Filsafat, Universitas Gadjah Mada pada tanggal 1 Oktober 1951 yang kemudian dideklarasikan sebagai hari lahir Fakultas Ilmu Keolahragaan, Universitas Negeri Yogyakarta.

Perkembangan FIK UNY yang demikian pesat didukung oleh banyak komponen yang salah satunya adalah alumni. Keberadaan alumni dapat dijadikan sebagai salah satu tolok ukur keberhasilan sebuah pendidikan tinggi. Hubungan lembaga dan keluarga alumni perlu terus dijaga dan ditingkatkan.

Dengan ini maka akan diselenggarakan Kegiatan Dies Natalis Fakultas Ilmu Keolahragaan Ke 59 dan Reuni Tahun 2010 yang dilaksanakan pada:

Hari/Tanggal     : Jumat, 1 Oktober 2010

Tempat            : Ruang Pusat Layanan Akademik/Dekanat FIK (Gedung Baru Lt.3, Sebelah Barat GOR UNY)

Tujuan diselenggarakannya Dies Natalis dan Reuni FIK UNY Ke-59 tahun 2010 ini antara lain:
a. Untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa
b. Menyediakan wahana untuk menjalin tali silaturahIm antar alumni, civitas akademika beserta seluruh keluarga besar FIK UNY.
c. Membangun dan mengembangkan jejaring kerjasama antar alumni dan lembaga dalam rangka peningkatan kualitas kelembagaan.
d. Memperkokoh wadah alumni dari FPD, STO, FKIK, FPOK sampai FIK (sejak berdiri sampai sekarang)
e. Mengaktualisasi idealisme sport for all
 

 

Attachment Size
Dies Natalis dan REuni FIK UNY 2010.doc 167.5 KB