FIK BORONG KEJUARAAN PORMA

Pekan Olahraga Mahasiswa (PORMA) yang  baru saja berakhir menorehkan skor kemenangan untuk tim dari Prodi-Prodi di FIK UNY. Pada cabang bola basket putra, Prodi PKO (B)  angkatan 2013 memimpin sebagai juara pertama, disusul oleh Fakultas Ekonomi sebagai juara kedua, dan  Prodi PKO (A) angkatan 2013 keluar sebagai juara ketiga. Sedangkan pada bola basket putri keluar sebagai juara pertama dan kedua adalah PJKR (B) angkatan 2012 disusul Prodi PKO angkatan 2012.
Selanjutnya pada cabor bola voli putra Prodi PKO (A) angkatan 2011 memimpin sebagai juara pertama, disusul Prodi PKO (B) angkatan 2012 sebagai juara kedua, dan Prodi PJKR E angkatan 2013 sebagai juara ketiga. Sedangkan pada cabor bola voli putri juara pertama Prodi PKO (B) angkatan 2013, dan juara kedua Prodi PJKR (E) angkatan 2012. Pada cabor futsal putra Prodi PJKR (D) angkatan 2011 unggul sebagai juara pertama, disusul berturut turut sebagai juara kedua, dan ketiga adalah Prodi PJKR (A) Angkatan 2013 dan Prodi PKO (A) angkatan 2013. Sedangkan cabor sepakbola putra juara pertama PJKR (A) angkatan 2013, dan juara kedua Prodi PKO (B) angkatan 2011, disusul Prodi PJKR (E) angkatan 2011.
Porma berlangsung sepekan sejak akhir Mei hingga akhir minggu pertama Bulan Juni, diikuti seluruh Prodi di FIK dan perwakilan dari seluruh fakultas di UNY. Sebelumnya, kegiatan serupa telah rutin dilaksanakan untuk segmen mahasiswa FIK, namun mulai tahun ini untuk seluruh mahasiswa se-UNY. Upacara pembukaan ditandai dengan pengguntingan balon oleh Wakil Dekan FIK UNY, Suhadi, M.Pd. (rew)