FIK Koordinasi Ujian Akhir Semester

Menjelang pelaksanaan ujian akhir semester genap tahun ajaran 2013/2014, Fakultas Ilmu Keolahragaan Universitas Negeri Yogyakarta menyelenggarakan rapat koordinasi dipimpin oleh wakil Dekan I FIK UNY, Dr. Panggung Sutapa, MS di Ruang Sidang Utama FIK UNY (6/6). Ujian akan berlangsung mulai tanggal 9 hingga 13 Juni 2014, dilanjutkan kembali pada tanggal 23 hingga 27 Juni 2014. Sengaja ada jeda selama satu Minggu karena pada hari-hari tersebut dipergunakan untuk persiapan serta pelaksanaan ujian tulis dan praktik SBMPTN.
“Kami harapkan Bapak /Ibu dapat melaksnakan tugas dengan sebaik-baiknya demi suksesnya pelaksanaan ujian ini. Jadwal piket telah kami sampaikan yang mana setiap harinya akan ada Bapak/Ibu dosen dan karyawan yang akan berpiket di sekretariat ujian”, jelas Panggung.
Setiap hari selama pelaksanaan ujian akhir semester berlangsung akan terbagi menjadi dua shif untuk dosen dan karyawan yang berpiket. Shif pagi mulai pukul 07.00 hingga 12.30, adapun shif siang mulai pukul 12.30 - 16.30 WIB. Pada masing-masing shif akan ada 5 dosen dan 4 karyawan yang stand by di ruang sekretariat ujian. (r)