Isman Wiratmadi Dilantik Sebagai Ketua BEM FIK UNY 2014

Ormawa bukanlah tempat mencari popularitas tapi menjadi tempat dimana mahasiswa dapat memberikan kontribusi yang nyata untuk kemajuan bangsa dan olahraga pada khususnya . Enam  visi dan misi ORMAWA FIK ke depan salah satunya adalah akan dibangunnya gedung khusus Ormawa FIK.

Demikian Dekan FIK UNY, Drs. Rumpis Agus Sudarko, MS memberikan sambutan saat melantik Organisasi Mahasiswa Fakultas Ilmu Keolahragaan Universitas Negeri Yogyakarta (ORMAWA FIK), (11/1) di GPLA FIK UNY. Ikut dilantik Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM),Dewan Pertimbangan Mahasiswa (DPM), Himpunan Mahasiswa (Hima):PJKR, PGSD Penjas Pusat, PGSD Penjas Wates,  IKORA, PKO dan UKMF Al-Hidayah.

Sementara itu, Ketua BEM FIK UNY 2013  Faiq Fajar Nasrullah berpesan kepada penerusnya agar dapat mengembangakan FIK menjadi kampus yang lebih sinergis dan optimal terutama di bidang organisasi mahasiswa dengan lebih mengembangkan sayap lebarnya dengan jiwa kepemimpinan yang sudah terbangun pada periode sebelumnya. Senada, Ketua BEM FIK UNY 2014 terpilih, Isman Wiratmadi juga menyampaikan agar senantiasa mawas diri. “Ormawa tahun ini meskipun bersamaan dengan tahun politik dan tahun olahraga tapi ormawa FIK harus tetap mawas diri, jangan samapai kepengurusan ini terlena olehnya. “Karena kepengurusan ormawa tahun ini tidak membutuhkan banyak teori tapi membutuhkan kerja-kerja nyata dan Ormawa FIK adalah ladang untuk menunjukkan aksi dan kontribusi”, papar Isman.