KEMENPORA TIMUR LESTE KUNJUNGI FIK

Kementerian Pemuda dan Olahraga Timur Leste mengunjungi Fakultas Ilmu Keolahragaan Universitas Negeri Yogyakarta (FIK UNY) (29/11). Tujuan kunjungan adalah untuk melihat sarana dan prasarana yang ada di FIK serta penjajakan kerjasama di masa mendatang.
“Kami ingin melihat lebih dekat mengenai sarana dan prasarana yang ada di sini. Di kami sarana penunjang keolahragaan masih terbatas. Oleh karena itu setelah dari sini kami akan minta tiap bagian buat untuk dukung olahraga kami,” urai Tina satu dari tiga orang rombongan yang berkunjung, bertutur dalam bahasa Indonesia jelas.

Kehadiran tamu dari Timur Leste dihantarkan oleh sebuah pusat pelatihan Information Technologi (IT) di Yogyakarta, yang sebelumnya mengikuti serangkaian kegiatan di pusat IT tersebut. Rombongan diterima oleh Pembantu Dekan I Rumpis Agus Sudarko, M.Kes dan Dr. Siswantoyo. Setelah berbincang-bincang sesaat di ruang sidang utama FIK, rombongan didampingi dosen FIK, Komarudin, M.Or dan Humas FIK  berkeliling ke seluruh fasilitas lapangan olahraga di FIK. Dimulai dari Wisma Olahraga, Taman Olahraga Masyarakat, Hall Senam, Stadion Atletik, Hall Senam, melewati lapangan tenis in door dan outdoor, hall bulutangkis, lapangan bola basket, kolam renang, dan terakhir ke klinik terapi fisik. (ratnae)