LATIH TANDING PERSAHABATAN TIM TENIS LPTK: UNY, UNNES DAN UNS

FIK UNY mengadakan acara Pertandingan Persahabatan antara Tim Tenis LPTK Joglosemar, yaitu UNY, UNNES dan UNS pada Sabtu 26 Otober 2019, di Lapangan Tenis Indoor Barat FIK UNY. Turut hadir dalam acara tersebut, Dirjen SDIT Kemenristek DIKTI, Prof. dr. Ali Ghufron Mukti, Ph.D., Rektor UNNES, Prof. Dr. Fathur Rohman, M.Hum., dan Rektor UNS, Prof. Dr. Jamal Wiwoho, M.Hum.

Dalam sambutannya, Rektor UNY, Prof. Dr. Sutrisna Wibawa, M.Pd. mengucapkan selamat datang kepada para tamu yang hadir dan sangat mendukung dan mengapresiasi kegiatan tersebut. Bapak Dirjen SDIT Kemenristek Dikti berpesan untuk bisa mengadakan acara positif seperti acara latih tanding, karena acara tersebut akan mendukung produktivitas jasmani. Rektor UNNES dan UNS menyampaikan sambutan senada, beliau berterimakasih kepada UNY dan FIK khususnya yang telah memfasilitasi kegiatan hingga suksesnya acara.

Suasana keakraban nampak dalam kegiatan pagi hingga siang hari. Acara pada hari itu juga sebagai pertemuan antar pimpinan Perguruan Tinggi terutama melalui sarana Olahraga yaitu pertandingan Persahabatan Tenis Lapangan, juga sebagai ajang latihan Tim Tenis LPTK UNY yang akan berlaga di Kejuaraan LPTK Cup se-Indonesia pada 31 Oktober hingga 3 November 2019 yang kali ini di tuan rumahi oleh Universitas Negeri Padang. (PD)