Lima Puluh Dua Lulusan FIK Meraih IPK Cumlaude

Dekan FIK UNY, Rumpis Agus Sudarko, M.S melepas 279 alumni dalam kegiatan malam pelepasan calon wisudawan wisudawati di ruang sidang utama GPLA FIK UNY (28/8). Sebanyak 52 diantaranya mencapai kelulusan dengan indek prestasi kelulusan cumlaude. Mereka terdiri dari prodi PJKR sebanyak 22 orang, IKOR 4 orang, PKO 7 orang, dan PGSD Penjas 19 orang.
Kegiatan diawali dengan laporan ketua panitia dilanjutkan penyerahan kembali alumni oleh Dekan FIK UNY ditandai dengan pelepasan jas alamamater perwakilan peserta dan diserahkan kepada orangtua. Pelepasan jas alamamater diikukuti oleh seluruh peserta pelepasan. “ Jaga selalu nama baik almamater dan terus kembangkan ilmu yang telah kalian miliki. Pada tahun ini ada banyak formasi lapangan pekerjaan yang siap menanti anda. Semoga Saudara memperoleh kemudahan mencapainya”, papar Rumpis.
Pada kesempatan tersebut, Dekan FIK UNY, Rumpis Agus Sudarko, MS juga menyerahkan cinderamata kepada perwakilan dari empat Program Studi Peraih IPK tertinggi, yaitu Andi Setiawan (PJKR-3,74), Adib Febrianta (PKO-3,72), Dinar Widyaningrum (PGSD Penjas-3,70), Yusril Caesar Huda (IKOR-3,61).