MAHASISWA FIK dan FIP UNY JUARAI LOMBA SENAM DI UNIVERSITAS NEGERI GORONTALO

Mahasiswa Fakultas Ilmu Keolahragaan dan Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Yogyakarta mencatatkan prestasi membanggakan dalam Lomba Senam Kreatif Virtual Antar Perguruan Tinggi Tingkat Nasional Tahun 2021 yang diselenggarakan oleh Universitas Negeri Gorontalo, pada hari Selasa (6/4).

Mahasiswa FIK dan FIP UNY yang mengikuti lomba yaitu Marchelina Pangloli (PKO 2017, FIK), Anggraeni Sekar Pawestri (PLS 2018, FIP), Aulia Febriana (PKO 2020, FIK), Muhammad Luqman Hakim (PKO, FIK), dan Saifan Kamal (PKO 2019, FIK).  Kelima mahasiswa UNY ini mengikuti beberapa kategori yang dilombakan, dan berhasil menang Juara I Kategori Trio Campuran dan juara I Kategori Trio Putri.

Lomba Senam Virtual ini dibuka oleh Rektor UNG, Dr. Ir. Eduart Wolok, S.T., M.T., dalam sambutannya, beliau mengatakan bahwa kita tetap harus menyehatkan kehidupan masyarakat, bangsa dan negara meskipun dalam situasi pandemi.

Sebanyak 15 wakil dari berbagai Universitas di Indonesia dan berasal dari 10 Provinsi membuktikan bahwa Pandemi Covid-19 tidak menyurutkan semangat mahasiswa dalam menggapai prestasi. Tercatat ada 110 video yang berpartisipasi dalam lomba ini. (PD)