MANTAN WAKIL KETUA BEM YUDISIUM BULAN APRIL 2021

Fakultas Ilmu Keolahragaan melaksanakan Yudisium Periode April pada Jum’at (30/4), masih dalam situasi yang sama, Pandemi Covid-19 yang mengharuskan Yudisium dilaksanakan secara luring dan daring.

Yudisium secara luring dilaksanakan di Ruang Sidang Utama FIK UNY, sebanyak total 52 Mahasiswa FIK mengikuti Yudisium kali ini, mereka terdiri dari 11 mahasiswa Prodi S2 IK, 13 mahasiswa Prodi PJKR, 9 mahasiswa Prodi PKO, 7 mahasiswa Prodi IK, dan 12 mahasiswa Prodi PGSD Penjas

Dalam sambutannya, plt. Dekan FIK UNY, Bapak Dr. Yudik Prasetyo, M.Kes. menyemangati mahasiswa untuk melakukan yang terbaik meski masih di tengah pandemi. Harapan plt. Dekan, mahasiswa FIK tidak lalu puas dengan pencapaian saat ini, dan melanjutkan S2 hingga S3 nanti.

Mahasiswa yang mengikuti Yudisium luring kali ini adalah Yoga Diovani, S.Or. pembaca Ikrar Alumni. Dio, nama panggilannya, adalah mahasiswa FIK yang cukup aktif dalam berorganisasi. Dio adalah mahasiswa angkatan 2017 yang kemudian menjadi Wakil Ketua HIMA IK tahun 2018, kemudian menjadi Ketua Hima pada 2019 dan akhirnya menjadi Wakil Ketua BEM tahun 2020. Dio berharap, teman-teman seangkatannya segera menyusul dirinya untuk segera lulus S1. Dio juga akan melanjutkan S2 di FIK UNY tahun ini. Selamat Dio! (PD)