Pelepasan Calon Wisudawan Wisudawati FIK UNY:Mengabdikan Ilmu di Masyarakat

Dua ratus enam puluh tujuh calon wisudawan wisudawati Fakultas Ilmu Keolahragaan Universitas Negeri Yogyakarta (FIK UNY) mengikuti pelepasan periode Desember 2014 di Ruang Sidang Utama Gedung Pusat Layanan Akademik (GPLA) FIK UNY.
“Terima kasih telah untuk kampus FIK tercinta, terkhusus untuk seluruh civitas akademika yang telah membantu kami hingga mencapai seperti saat sekarang. Terimakasih juga buat kawan-kawan atas seluruh perjuangannya bersama-sama. Semoga ilmu yang telah kita peroleh akan memberikan manfaat dan berguna bagi masa depan kita, serta untuk nusa dan bangsa”, papar Dhaoni saat memberikan kesan pesan alumni mewakili sesama wisudawan wisudawati.
Senada, Dekan FIK UNY, Drs. Rumpis Agus Sudarko berharap agar para peserta yang mengikuti acara pelepasan tidak hanya berhenti sampai di sini, namun dapat mengabdikan ilmu yang diperolehnya di masyarakat. Pada kesempatan tersebut, Dekan FIK UNY secara simbolik melepas jas almamater perwakilan peserta dan diserahkan kepada orang tua diikuti seluruh peserta pelepasan. Selain itu, Dekan juga menyerahkan kenang-kenangan kepada seluruh peserta yang lulus dengan predikat cumlaude, terdiri, prodi PJKR sebanyak 7 orang, Prodi IKORA sebanyak 6 orang, dan Prodi PGSD Penjas sebanyak 22 orang. (rew)