PENGURUS IKATAN SARJANA OLAHRAGA INDONESIA DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA DILANTIK

Ikatan Sarjana Olahraga Indonesia (ISORI) Daerah Istimewa Yogyakarta masa bakti 2019-203 dilantik sudah. Bertempat di Ruang Sidang Utama FIK UNY pada hari Sabtu (7/12/2019), sebanyak 47 orang dilantik menjadi Pengurus ISORI Daerah Istimewa Yogyakarta. Pelantikan dipimpin oleh Ketua Umum Pengurus Pusat ISORI, yaitu Prof Dr. Syahrial Bahtiar, M.Pd.

Dalam sambutannya, Ketua Umum Pengurus Pusat ISORI mengatakan, bahwa perlu adanya Ikatan Sarjana Olahraga Daerah Yogyakarta untuk pembangunan nasional dalam rangka peningkatan kualitas manusia Indonesia seutuhnya. Karena tujuan penting ISORI adalah meningkatkan kulitas manusia Indonesia melalui olahraga pendidikan, olahraga rekreasi dan olahraga prestasi.

Dengan dilantiknya Pengurus ISORI DIY ini, diharapkan adanya pembinaan dan pengembangan keolahragaan khususnya di DIY. Juga dapat memberikan pengertian kepada khalayak luas untuk mewujudkan tujuan pembangunan nasional melalui olaharaga, adanya seminar dan sarasehan di bidang olahraga, serta meningkatkan mutu dalam bidang olahraga, melakukan kajian dan penelitian dalam ilmu pengetahuan dan teknologi olahraga. (PD)