PENTINGNYA PENGELOLAAN WEBSITE FIK UNY

Website sebagai sarana penyebaran informasi kepada publik sangat dibutuhkan bagi mahasiswa dan calon mahasiswa baru di sebuah Perguruan Tinggi, untuk memaksimalkan penyebaran informasi tersebut dibutuhkan sdm yang berkualifikasi mampu mengelola website tersebut. Fakultas Ilmu Keolahragaan UNY melaksanakan Workshop  Pengelolaan Website FIK UNY di Laboratorium Komputer FIK pada Selasa (16/2) mulai pukul 13.00 hingga 15.00 WIB.

Acara yang serius namun santai ini juga diikuti oleh pimpinan, baik plt. Dekan, Bapak Dr. Yudik Prasetyo, M.Kes. juga Kajur, Sekjur dan Korprodi dari masing-masing Prodi yang ada di FIK, tak lupa admin Prodi yang nantinya sebagai pengelola website juga ikut andil dalam acara ini.

Dalam sambutannya, plt. Dekan memberikan arahan supaya admin jurusan dapat memaksimalkan dalam mengelola website prodi. Sehingga informasi yang diberikan bisa tersampaikan tepat waktu dan sasaran.

Sebagai narasumber pada acara tersebut adalah Henry Lutfidwianto Susilotomo, S.Pd.T., dari UPT Teknologi Informasi dan Komunikasi (UPT TIK) UNY. (PD)