Sarjana Bukanlah Suatu Akhir: Hidup FIK, Hidup UNY, Hidup Indonesia Raya

Apapun hasil yang telah kita raih adalah kebahagiaan semua. Hari ini bukanlah akhir segalanya, karena sebagai insan olahraga hendaknya kita punya motivasi untuk memajukan pendidikan , kesehatan, dan hal-hal yang berkaitan dengan bidang keolahragaan. Apapun profesi kita, hendaknya kita memiliki komitmen untuk mencerdaskan bangsa, dan semoga kita bisa membantu pemerintah menciptakan lapangan pekerjaan.

Demikian Krisnanda Dwi Aprianto, Alumni Program Studi Ilmu Keolahragaan mewakili teman-temannya dalam memberikan sambutan pada kegiatan Pelepasan wisudawan wisudawati Fakultas Ilmu Keolahragaan Universitas Negeri Yogyakarta (FIK UNY) di ruang Sidang Utama GPLA (1/9).

Hadir dalam kegiatan pelepasan seluruh pimpinan Fakultas, alumni yang baru saja wisuda, dan para orang tua/wali. Rektor serta wakil rektor 3 Universitas Negeri Yogyakarta. Rektor UNY, Prof. Dr. Rochmat Wahab, M.Pd., MA dalam sambutannya berpesan agar alumni mampu menjadi agen perubahan untuk olahraga. Selain itu senantiasa mengasah kemampuan kinestetik, verbal, maupun kecerdasan yang lain, serta menjaga nama baik alammater di mana pun berada. (ratnae)