Serah Terima Memorandum Akhir Jabatan Dekan FIK UNY

Universitas Negeri Yogyakarta secara resmi melantik dan mengambil sumpah jabatan Wakil Rektor, Dekan & Wakil Dekan, Ketua & Sekretaris Lembaga, Direktur & Wakil Direktur Pascasarjana, Kajur & Sekjur juga Koordinator Prodi yang menempati posisi baru maupun yang digantikan karena telah habis masa tugasnya, Senin (3/5) bertempat di Auditorium Universitas Negeri Yogyakarta.

Fakultas Ilmu Keolahragaan termasuk salah satu yang memiliki kepemimpinan baru setelah sebelumnya Dekan FIK UNY, Bapak Prof. Dr. Sumaryanto, M.Kes. dilantik menjadi Rektor UNY pada 28 Januari 2021, secara otomatis, Wakil Dekan Bidang Akademik dan Kerjasama menjadi pengganti Dekan atau lebih dikenal sebagai plt. Dekan. Hingga pada Akhirnya, masa plt. Dekan berakhir pada 3 Mei 201 setelah Dekan terpilih dilantik. Dekan FIK UNY periode 2021-2023 adalah Prof. Dr. Wawan Sundawan Suherman, M.Ed. yang juga merupakan Dekan Periode 2015 -2019.

Selain Dekan, Dosen FIK UNY yaitu Prof. Dr. Siswantoyo, M.,Kes juga dilantik sebagai Wakil Rektor Bidang Perencanaan dan Kerja Sama. Menggantikan Dr. rer. Nat. Senam, M.Si. yang telah menyelesaikan masa jabatannya. Dr. Ali Satia Graha, M.Kes., AIFO. dan Dr. Erwin Setyo Kriswanto, M.Kes. juga dilantik menjadi Koordinator Prodi D4 Pengobatan Tradisional Indonesia dan S2 PJSD. 

Serah Terima Memorandum Akhir Jabatan Dekan dilaksanakan di Ruang Rapat Pimpinan FIK dan dihadiri seluruh pimpinan FIK UNY.(PD)