SMAN 3 Purwokerto studi Banding ke FIK

Terima kasih atas kunjungan dan kepercayaan kepada kami untuk menjalin  kerjasama. Kami sebagai Lembaga Pendidikan Tenaga Kependidikan berupaya untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat luas. Kami sangat senang atas kunjungan SMAN 3 Purwokerto untuk meningkatkan prestasi khususnya kelas olahraga dan kami berharapa agar lulusannya kelak akan memiliki multiple intelegence  baik prestasi dalam bidang akademik maupun non akademik.

Demikian Katua Jurusan Pendidikan Kepelatihan FIK UNY, Endang Rini Sukamti, MS menyampaikan apresiasi atas kunjungan Bapak Ibu guru SMAN  3 Purwokerto(21/11) di GPLA FIK UNY.

Lebih lanjut Endang berharap, setelah rintisan kerjasama antara SMAN 3 Purwokerto dan FIK UNY, khususnya dalam peningkatan pembelajaran di kelas olahraga, maka prestasi siswa siswi SMAN 3 Purwokerto akan semakin meningkat dan pada saatnya nanti juga memiliki minat yang besar untuk melanjutkan kuliah di FIK UNY.  "Tentunya untuk calon mahasiswa FIK UNY, akan direkrut melalui proses seleksi/aturan main sesuai dengan ketetapan pusat", imbuhnya. Selanjutnya rombongan diajak berputar melihat fasilitas olahraga yang ada di UNY di antaranya: GOR, Hall Fitness, Stadion Atletik dan Sepakboola, Gedung Rektorat, dan terakhir mengunjungi kolam renang FIK (r)