SPORT NUTRITION SEBAGAI TEMA VISITING PROFESOR DARI UNIVERSITI PUTRA MALAYSIA

Jurusan Ilmu Keolahragaan, Fakultas Ilmu Keolahragaan, UNY mengadakan program Visiting Profesor bagi Mahasiswa S1 Ilmu Keolahragaan. Ibu Roxana Dev Omar Dev, Ph.D. dari Department of Sport Studies, Faculty of Educational Studies, Universiti Putra Malaya sebagai Dosen yang mengampu mata kuliah Sport Nutrition pada program VP ini.

Plt. Dekan FIK UNY, bapak Dr. Yudik Prasetyo, M.Kes. yang memberikan sambutan sekaligus membuka acara Visiting Profesor mengatakan, bahwa mahasiswa diharapkan mengambil sebanyak-banyaknya ilmu tentang Sport Nutrition ini dari ibu Roxana, supaya informasi tersebut bisa dikembangkan untuk skripsi dan kegiatan yang lain bagi mahasiswa S1 Ilmu Keolahragaan. Selain sebagai Visiting Profesor, diharapkan Ibu Roxana bisa memberikan kebermanfaatan lain tidak hanya bagi mahasiswa, namun juga kepada Dosen FIK, yaitu dengan adanya Join Research dan Join Publication.

Mahasiswa S1 FIK UNY yang mendapatkan kesempatan emas ini tidak menyia-nyiakan kesempatan berharga, mereka dengan antusias mau belajar meskipun Ibu Roxana memberikan kuliah dalam bahasa Inggris. Mereka mampu menyerap ilmu dan diharapkan bisa mengembangkannya. (PD)