STKIP PGRI Pacitan Kunjungi FIK UNY

Kami ingin bersilaturahmi dan melihat dari dekat fasilitas pembelajaran yang ada di Fakultas Ilmu Keolahragaan UNY, agar kami dapat mencontoh dan mengambil ilmu yang bermanfaat untuk kami kembangkan di kampus kami kelak. Ini adalah kunjungan kedua kami setelah tahun lalu kami juga pernah membawa rombongan kakak kelas dari yang sekarang kami bawa. Terima kasih telah menerima kami dengan baik dan kami berharap agar ke depan kami juga diperkenankan untuk menjalin kerjasama dengan FIK UNY.

Demikian urai pimpinan rombongan STKIP PGRI Pacitan, Drs. Heri Praptomo, M.Pd. saat membawa 105 rombongan mahasiswa STKIP PGRI Pacitan ke FIK UNY. Kunjungan diterima oleh Wakil Dekan III FIK UNY, Suhadi, M.Pd dan tim humas kerjasama protokol.

Usai penerimaan di ruangan, rombongan mengunjungi venues-venues di FIK UNY dengan didampingi Ketua Bem Fik UNY, Faiq dan anggota BEM. Venues olahraga yang dikunjungi diantaranya adalah GOR, kolam renang, stadion atletik dan sepakbola, lapangan softball, serta lapangan tenis.(r)