SULISTYO, PERAIH IPK TERTINGGI YANG MENGEJAR PAK DEKAN FIK HINGGA BANDARA

Sungguh tak menyangka, bahwa akhirnya Sulistya Adi Wibawa, S.Pd. akhirnya bisa mengikuti Yudisium Periode Oktober 2019 yang diadakan oleh FIK UNY pada 29 Oktober 2019 kemarin. Sebelumnya, Sulistya harus mengejar Dekan FIK UNY sampai Bandara untuk bisa mendapatkan tanda tangan persetujuan supaya bisa mengikuti Yudisium.Dengan Predikat Cumlaude, akhirnya ia bisa mengikuti Yudisium dan memimpin teman-temannya untuk mengucapkan Ikrar Janji Alumnus.

Yudisium yang dimulai tepat pukul 13.00 siang itu, dipimpin oleh Bapak Dekan FIK UNY, Bp. Prof. Dr. Sumaryanto, M.Kes. Dalam sambutannya, beliau menyampaikan selamat dengan tulus hati kepada seluruh peserta Yudisium. Beliau merasa bangga kepada seluruh peserta yang hampir seluruhnya meraih predikat Cumlaude.

Ada 30 peserta Yudisium yang mengikuti acara hingga selesai. Diharapkan, lulusan dan alumnus FIK UNY nantinya bisa melanjutkan sekolah hingga mencapai pendidikan tertinggi. Karena saat ini FIK sedang mengusulkan S2 PKO, S2 Penjas dan S3 IKOR. Dan akan mengusulkan S2 PGSD Penjas pada awal tahun 2020. (PD)