Syawalan untuk Peningkatan Kinerja dan Pengabdian

FIK UNY menggelar syawalan dikuti seluruh dosen, pegawai administrasi serta pegawai kontrak bertempat di lapangan tenis in door (3/9), menghadirkan pemateri dosen UIN Sunan Kalijaga Yogyakrta, Dr. KH Malik Madani, MA menyampaikan materi dengan tema Syawalan untuk peningkatan Kinerja dan Pengabdian.

Diawali jabat tangan oleh seluruh peserta, pembukaan, gema wahyu Illahi, sambutan dekan, sambutan rektor, pamitan calon haji, dilanjut hikmah syawalan, dan usai penutup ramah tamah.

Pada kesempatan tersebut, Dekan FIK UNY, Rumpis Agus sudarko, MS menyampaikan permohonan maaf dan mengucapkan selamat hari raya idul fitri bagi yang merayakan. Senada, Rektor UNY, Prof. Dr. Rochmat Wahab, M.Pd., MA dalam uraian sambutannya mengajak agar kaum muslim  meneladani Nabi Muhamad, SAW.

Sementara itu, pengisi hikmah syawalan Malik Madani, berharap agar momen syawalan ini akan lebih memperbaiki diri. Karena selama sebulan berpuasa telah mendapatkan berbagai pengalaman fisik dan hati. “Semoga syawalan akan semakin meningkatkan kinerja kita semua dan semoga kita masih akan dipertemukan dengan romadhlon di tahun depan," harapnya. (rew)