TIM BOLA UNY MASUK SEMI FINAL (DATANG & SAKSIKAN KAMIS SORE INI 6 MEI 2010 JAM 15.30 DI STADION MAGUWOHARJO)

Hari ketiga pertandingan bola Liga Pendidikan Se-Indonesia, tim bola Universitas Negeri Yogyakarta (5/5) bertemu tim bola dari Universitas Negeri Papua (UNIPA) bertempat di Stadion Maguwoharjo. Unggul dengan skor 4:2, setelah pada putaran pertama harus ikhlas dengan dengan posisi kosong satu atas UNIPA.

Rumput yang masih basah oleh hujan tidak menyurutkan semangat pemain, setelah gol pertama dicetak Panji Tri pada putaran kedua di menit ke kesepuluh, tak berselang lama gol kedua dicetak oleh Panji Tri, mesti sang pencetak sempat kram perut sesaat sebelum pertandingan usai. Tim PMI bersiaga penuh dan bolak balik memberikan pertolongan kepada pemain. Semangat suporter bercampur irama musik tabuhan, membahanakan stadion yang dipadati penonton di tribun sisi barat.

Gol ketiga kembali dicetak di menit ketiga puluh tiga oleh Manda, yang sekaligus pemain PSS Sleman. Dua menit sebelum berakhir, gol keempat  kembali oleh Panji Tri, dan suasana menghangat saat semenit kemudian tim bola Unipa mencetak gol balasan sebagai gol kedua. Tepat pukul 17.08 peluit panjang dibunyikan sebagai tanda permainan telah usai, disambut sorak sorai penonton. Rektor, PR2, PR 3, Dekan FIK, dan seluruh suporter turun lapangan untuk memberikan selamat kepada tim yang telah bertanding. (ratnae)