TIM FUTSAL PUTRI UNY RAIH PERINGKAT KE TIGA PADA LIGA MAHASISWA 2018 

Setelah terpuruk pada laga semifinal melawan Tim Putri Universitas Negeri Jakarta dengan skor 1-2, Tim Futsal Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) berhasil bangkit dan meraih peringkat ke tiga pada gelaran futsal putri Liga Mahasiswa (LIMA) Futsal Nationals 2018. Pada pertandingan perebutan peringkat ketiga, Tim UNY yang didominasi 'srikandi futsal' FIK sukses mengalahkan Tim Universitas Islam Riau (UIR) Pekanbaru dengan skor 3-1 pada pada Minggu (16/12). 

Bertempat di GOR STTD, Bekasi, pertandingan perebutan tempat ketiga berlangsung seimbang di babak pertama. Akan tetapi, Tim UNY mampu mengoptimalkan finishing touch- nya akhir babak pertama pertama. Adalah Rema Sydane Syam yang berhasil memecah kebuntuan dengan serangan dari sayap kiri yang sebelumnya hanya membentur tiang gawang lawan. Setelah mendapatkan peluang assist Naura Qatrunnada (15). Kedudukan 1-0 mewarnai akhir babak pertama. Putri UIR, juara LIMA Futsal Sumatra Conference, mencoba bangkit di babak kedua, tapi bisa diredam pertahanan skuat UNY. Sebaliknya, UNY kembali memperlihatkan ketajaman menjelang pertengahan babak ke dua. Gol ke dua dicetak oleh Kapten UNY, Imania Aufa (8) dan Krisnawati (4).  

Sigit Dwi Andrianto, coach Tim UNY bersyukur dan puas terhadap penampilan timnya yang all out berjuang dan berhasil memberikan prestasi bagi UNY. Sementara itu, Tim UIR bisa memperkecil ketertinggalan di menit ke-34. Tim Putri UNY pulang ke Yogyakarta dengan trofi peringkat ketiga di mana capaian tersebut memperbaiki kiprahnya di LIMA Futsal tahun lalu yang hanya bisa pulang di peringkat keempat. (SP27+ Bolalob)