Yudisium Periode Februari 2021 FIK UNY

Yudisium FIK UNY Bulan Februari dilaksanakan Rabu (10/2), sebanyak 38 mahasiswa dinyatakan lulus dalam Yudisium ini, mereka adalah dari Prodi S2 Ilmu Keolahragaan sebanyak 12 mahasiswa, Prodi PJKR sebanyak 11 mahasiswa, Prodi PKO sebanyak 4 mahasiswa, Prodi IK 1 mahasiswa dan Prodi PGSD Penjas 10 mahasiswa. Acara yang dimulai pukul 10.00 WIB ini bertempat di lantai 3 GPLA FIK UNY dan dihadiri pimpinan FIK UNY secara luring dan mahasiswa secara daring.

Dari sekian banyak mahasiswa yang di Yudisium, hadir secara luring, Estu Kakung, mahasiswa prodi PJKR. Estu datang sebagai pembaca Ikrar Alumnus, dia adalah mahasiswa angkatan 2017 dan merupakan Wakil Ketua BEM FIK UNY di tahun 2019. Prestasi yang tak akan dilupakannya selama kuliah di FIK UNY adalah ketika ia ditunjuk sebagai wakil UNY dalam Student Exchange ke Cina pada tahun 2018 bersama 16 mahasiswa dari Universitas lain se-Indonesia. Selama 2 minggu di Cina, ia tetap harus mengikuti perkuliahan, melakukan pertukaran Budaya dan juga melakukan aktifitas olahraga dan berkompetisi di sana. Estu yang menggeluti cabang Olahraga Bola Voli juga pernah mengikuti POPDA DIY saat SMA. Dalam kesempatan tersebut, dia berpesan untuk teman-teman FIK yang masih berjuang menyelesaikan kuliah, pesannya, supaya teman-teman tetap semangat mengerjakan skripsi supaya jika lulus nanti, bisa menikmati kualitas tidur dengan nyaman.

Plt. Dekan FIK UNY, Bapak Dr. Yudik Prasetyo, M.Kes. dalam sambutannya mengucapkan selamat dan sukses untuk mahasiswa yang telah menyelesaikan studi S1 dan S2 di FIK UNY, dan berharap supaya mahasiswa tidak berhenti sampai disini dan jangan mudah berpuas hati, lanjutkan studi hingga S2 dan S3 dan mengambil hal positif dari kuliah di FIK untuk bisa digunakan dan dikembangkan, pungkasnya. (PD)