Amran, M.Pd. Peserta Yudisium Bulan Juli dengan IPK 3,99.

Meski dalam keprihatinan karena Pandemi Covid-19, Fakultas Ilmu Keolahragaan Universitas Negeri Yogyakarta tetap memberikan ruang bagi mahasiswa yang telah selesai menempuh masa studinya. Sebanyak 76 mahasiswa FIK UNY baik dari S1 maupun S2 mengikuti Yudisium yang dilaksanakan secara daring pada hari Jum’at (30/7).

Peserta Yudisium terdiri dari 19 Mahasiswa dari Prodi S2 Ilmu Keolahragaan, 8 Mahasiswa dari S1 PJKR, 11 Mahasiswa dari Prodi PKO, 3 Mahasiswa dari Prodi IK dan 15 Mahasiswa dari Prodi PGSD Penjas. Terpilih sebagai pembaca Ikrar Alumnus adalah Amran, M.Pd. Amran adalah mahasiswa S2 Ilmu Keolahragaan yang menyelesaikan masa studinya tepat waktu dan meraih IPK 3,99, hampir sempurna. Amran sendiri berniat untuk tetap melanjutkan S3 di FIK UNY.

Dalam sambutannya, Dekan Fakultas Ilmu Keolahragaan mengucapkan banyak terimakasih atas kepercayaan para orangtua yang telah menyekolahkan anak-anaknya di FIK UNY, diharapkan, lulusan FIK UNY dapat mengabdi kepada masyarakat, bangsa dan negara secara baik dan membanggakan. Dekan juga mengajak mahasiswa untuk melanjutkan studi S2 dan S3 di FIK UNY bagi mereka yang ingin memperdalam wawasan dan pendidikannya.

Acara Yudisium hanya dihadiri Dekan dan para Wakil Dekan juga petugas secara luring, sedangkan Kajur, Sekjur, Korprodi, Koordinator TU dan para Sub Koordinator, menghadiri acara Yusidium tersebut secara daring. (PD)