ERASMUS+ antara UNY dan AWF in Warsaw

 

Dr. Agnieszka Magdalena Nowak  dan Przemysław Płoskonka, Ph.D. (Faculty  of  Tourism  and Recreation) dari Józef Piłsudski University of Physical Education in Warsaw, Poland, menjadi Guest Lecture di Prodi DIV Pengelolaan Usaha Rekreasi (PUR) dan Prodi Ilmu Keolahragaan dalam program kerjasama bilateral ERASMUS+ antara UNY dengan AWF in Warsaw. Kegiatan ini dilaksanakan dari tanggal 20 hingga 26 Juni 2022.

Dr. Agnieszka Magdalena dari Faculty of Rehabilitation menjadi Guest Lecture di Prodi Ilmu Keolahragaan, expertise beliau ahli di bidang Sport Science, Disability Sport, Gym Exercise (Fitness), Team Sports for Disabled. Dalam kunjungannya di FIK UNY, beliau mengajar di S1 Ilmu Keolahragaan dengan mata kuliah Gym Exercise (Fitness) dan Disability Sport.

Przemysław Płoskonka, Ph.D. dari Faculty of Tourism and Recreation menjadi Guest Lecture di Prodi DIV Pengelolaan Usaha Rekreasi. Beliau ahli di bidang Tourism and Outdoor. Dalam kunjungannya, beliau mengajar mata kuliah The Benefits of Outdoor Education di jurusan Ilmu Keolahragaan.

Selama beberapa hari di Indonesia, mereka berdua juga mengunjungi tempat wisata sembari melihat perkembangan pariwisata di daerah Yogyakarta. (PD)

 

#FIKUNY #FIKJAYA #GuestLecture #UNYOfficial