Kunjungan dan Pertandingan Persahabatan FIK UNY VS SMA N 1 Purbolinggo Lampung

Fakultas Ilmu Keolahragaan menerima kunjungan dari SMA N 1 Purbolinggo – Lampung pada hari Senin (27/6). Kunjungan kali ini termasuk spesial, karena sudah lumayan lama FIK UNY tidak menerima kunjungan yang bersifat grup kelompok. Namun karena Pandemi Covid-19 mulai mereda, FIK UNY kembali menerima kunjungan.

SMA N 1 Purbolinggo lampung menginisiasi untuk mengadakan pertandingan persahabatan antara FIK UNY dan SMA N 1 Purbolinggo. Dalam kesempatan tersebut, mereka menginginkan adanya 3 pertandingan Cabang Olahraga, antara lain; sepakbola, bola voli dan atletik.

Pertandingan Sepakbola dilaksanakan di Lapangan Terpadu FIK UNY, sedangkan Bola Voli dilaksanakan di Hall Bulutangkis sedangkan atletik di Stadion Kridosono. Antusiasme dari kedua belah pihak sangat terasa dalam setiap pertandingan, dan diharapkan pertandingan persahabatan ini dapat dilakukan secara rutin.

Dalam kesempatan itu pula, pimpinan dari kedua belah pihak juga melaksanakan penandatanganan MoA dan IA dimana diharapkan adanya hubungan baik yang memunculkan kegiatan-kegiatan tri dharma yang bisa menguntungkan kedua belah pihak. (PD)