Informasi

MAHASISWA PGSD PENJAS RAIH MEN'S ALL ACADEMIC PLAYER PADA LIMA FUTSAL NATIONALS 2017

Melengkapi catatan manis yang ditorehkan tim futsal putra Universitas Negeri Yogyakarta atas raihan juara ketiga pada Liga Mahasiswa Futsal Nationals 2017. Wahyu Arifin, mahasiswa Prodi PGSD Penjas FIK, yang berhasil meraih gelar ‘men’s all academic player’ atau mahasiswa (pemain) dengan IPK tertinggi yaitu 3.75. Penghargaan tersebut berupa uang pembinaan yang diserahkan oleh Rektor UIN Maulana Malik Ibrahim Malang, Prof. Dr. H.

9 MAHASISWA FIK MASUK SELEKSI TIMNAS RUGBY INDONESIA UNTUK ASIAN GAMES 2018

Dalam rangka menuju Asian Games Jakarta- Palembang 2018,  Pengurus Besar Persatuan Rugby Union Indonesia (PRUI) menggelar Kejurnas Rugbi 7s di GOR Soemantri Brojonegoro, Kuningan, Jakarta. Kejuaraan yang dihelat Rabu- Kamis,(25- 26) Oktober 2017 tersebut sekaligus menjadi ajang test event dan seleksi tim nasional rugbi Indonesia yang akan berlaga di Asian Games 2018. Pada kesempatan itu, 9 pemain rugby UNY yang seluruhnya merupakan mahasiswa Fakultas Ilmu Keolahragaan berhasil terpilih menjadi squad merah putih.

PRODI IKOR UNDANG DEKAN FACULTY OF SPORTS SCIENCE CHULALONGKORN UNIVERSITY SEBAGAI DOSEN TAMU

Dalam upaya mewujudkan visi Program Studi Ilmu Keolahragaan (Ikor) di mana pada tahun 2019 menjadi Program Studi Ilmu Keolahragaan yang berlandaskan ahlak mulia, kolaboratif, toleran, inovatif dan visioner terhadap perkembangan masyarakat sehingga mampu menghasilkan tenaga S1 ahli bidang Olahraga Kesehatan dan Manajemen Olahraga yang takwa cendekia, dan mandiri,  Program Studi Ikor mengadakan Srawung Ilmiah dan Guest Lecture dengan mendatangkan Asst. Prof. Dr. Wanchai Boonrod.