Menpora Kunjungi Garuda Muda di UNY

Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia Roy suryo menyambangi  stadion atletik dan sepakbola Universitas Negeri Yogyakarta untuk menyaksikan Timnas U 19 Garuda Muda Indonesia berlatih bola (Jumat sore 9/1)

Pada saat tim garuda muda sedang mengadakan sesi latihan di rumput stadion atletik dan sepakbola UNY, sekitar pukul 15.30 WIB, Menpora datang. Menpora menyampaikan pesan khusus dari presiden sekaligus harapan agar kelak tim garuda muda yang memegang piala dunia. “Kita doakan piala dunia buka sebuah mimpi, tapi kalian berjenjang setelah U 19, maka U 20, selanjutnya menuju ke piala dunia. Tolong doakan agar persiapan timnas ini berjalan baik sehingga bisa masuk Pra-Piala Dunia pada 2015 dan masuk putaran final Piala Dunia pada 2022”

Lebih lanjut Menpora menjelaskan bahwa latihan Timnas U-19 ini akan diadakan sebanyak 27 kali bertempat di Yogyakarta serta di tujuh kota serta negara timur tengah Eropa. Rektor Universitas Negeri Yogyakarta, Prof. Dr. Rochmat Wahab, M.Pd Ma tampak hadir dalam mendampingi Menpora menyaksikan garuda muda berlatih. (r)