Profesional untuk Mewujudkan Pelayanan Prima

Tenaga kependidikan di Fakultas Ilmu Keolahragaan Universitas Negeri Yogyakarta mengikuti kegiatan pelatihan peningkatan pelayanan prima (7/1) di ruang rapat utama FIK UNY menghadirkan narasumber Kepala Biro Administrasi Perlengkapan dan Keuangan UNY, Drs. Setyo Budi Takarina, M.Pd.

Dalam paparan materi berjudul Profesional untuk Mewujudkan Pelayanan Prima, Budi Takarina mengingatkan agar kita senantiasa memperhatikan banyak hal di sekitar kita. “Jangan hanya memperhatikan hal-hal besar, namun perhatikan pula hal-hal kecil, apalagi di lingkungan Fakultas tentunya berhadapan langsung dengan banyak mahasiswa”, jelasnya.  Budi  juga mengajak agar bersikap adil dalam upaya memberikan pelayanan prima kepada siapa saja yang membutuhkan. Harapan Budi, selain adil dan tidak diskriminatif, hendaknya  pelayanan juga cermat, santun, ramah, tegas, tidak berbelit, profesional, dan tidak mempersulit.

Kegiatan dibuka oleh Wakil Dekan II FIK UNY, Sumarjo, M.Kes. Dalam sambutannya Sumarjo ikut mendukung kegiatan pelatihan pelayanan prima.”Saya memberikan apresiasi yang tinggi kepada Bapak/Ibu pimpinan, Bapak narasumber, Bapak/Ibu peserta pelatihan peningkatan pelayanan prima serta semua pihak. Semoga usai mengikuti kegiatan ini, kita akan lebih bermakna dalam kita bekerja dan memberikan pelayanan”.