UNY Memimpin Olahraga Persahabatan Tri Eks STO

Fakultas Ilmu Keolahragaan Universitas Negeri Yogyakarta memimpin  ajang  Olahraga Persahabatan Tri Eks STO di Gor UNY (11/4). Lima cabang olahraga yamng dimainkan meliputi: 1)Tenis Meja (Dosen Putra) di Hall Tenis Meja. 2) Futsal (Mahasiswa Putri) di Lapangan Futsal Arena timur luar GOR, 3) Tenis Lapangan (Ibu-Ibu) di Lapangan Tenis Indoor Barat, 4) Bola Voli Pasir (Mahasiswa putra-putri) di Lapangan Bola Voli pasir, 5) Bola Voli (Dosen putra) di dalam GOR UNY.
Rektor UNY, Prof. Dr. Rochmat Wahab, M.Pd., memberikan apresiasi yang sebasar besarnya atas terselenggaranya even tahunan yang sudah berjalan bertahun-tahun ini. Tampak hadir seluruh pejabat RKU UNY, Dekan FIK UNNES, serta Dekan FKIP UNS. Tri eks STO merupakan pertemuan rutin tahunan antara tiga universitas, yaitu FIK UNY, JPOK FKIP UNS, dan FIK UNNES.
Hasil akhir pertandingan olahraga sebagai berikut, Futsal skor tertinggi diraih oleh UNY, disusul UNS dan UNNES. Tenis Lapangan diraih oleh UNY, UNNES, adapun UNS tidak menghadirkan tim tennis. Tenis meja diraih oleh UNNES, UNY, UNS. Voli dosen diraih oleh UNY, UNNES, UNS. Voli pasir putra diraih oleh UNY, UNNES, UNS, , voli pasir putri diraih oleh UNNES, UNY, UNS (rew)