PJK FIK UM TANDING PERSAHABATAN DENGAN FIK UNY

Prodi Pendidikan Jasmani dan Kesehatan Fakultas Ilmu Keolahragaan Universitas Negeri Malang berkunjung ke Fakultas Ilmu Keolahragaan Universitas Negeri Yogyakarta (FIK UNY), diterima oleh Wakil Dekan I FIK UNY, Dr. Panggung Sutapa, MS  dan Wakil Dekan 3 FIK UNY, Suhadi, M.Pd. di Ruang Rapat Utama GPLA FIK UNY(16/5).
Sebelumnya, rombongan telah melakukan serangkaian studi tour dan FIK UNY adalah tujuan akhir dari berbagai kunjungannya yang telah berlangsung sejak (12/5) lalu. Dalam sambutannya, pimpinan rombongan dari FIK UM, dr. Sendhi Tristanti menyampaikan terima kasih yang sebesar besarnya atas kesediaan FIK menerima kunjungan dari FIK UM serta berharap agar mahasiswanya dapat menimba ilmu sebanyaknnya saat berkunjung ke kampus ini. Senada, Wakil Dekan I FIK UNY menyambut hangat kehadiran mahasiswa dari UM, “Silakan nanti anak-anakku semua kalian saling belajar dan selamt melaksanakan pertandingan persahabatan di sini”, urainya.
Pertemuan dilanjutkan dengan kunjungan ke berbagai venues pembelajaran di FIK serta diakhiri pertandingan olahraga persahabatan beruba bola voli dan sepakbola. (r)