Outbond Wismor: Semua Bersaudara

Baru-baru ini sejumah seratus delapan puluh mahasiswa FIK yang bermukim di Wisma Olahraga menggelar Outbond sebagai ajang untuk memperat tali silaturahmi. Mahasiswa yang mendiami Wismor ini merupakan para atlit yang lolos seleksi melalui jalur undangan/SNMPTN mulai angkatan 2010 sampai dengan 2013. Outbond digelar di Taman Olahraga Masyarakat berada satu lokasi dengan Wismor dengan dipandu instrukstur dari mahassiwa FIK UNY.
Manager Wismor, Sigit Nugroho, M.Or mengatakan bahwa Outbond merupakan agenda rutin mahasiswa dan biasanya dilakukan pada akhir periode tahun ajaran untuk tujuan mempererat silaturahmi.” Mahasiswa di Wismor fokus pada belajar/rutinitas sebagai mahasiwa, disisi lain mereka adalah para atlit yang harus pandai membagi waktu untuk giat berlatih. Sehingga dengan adanya outbond ini semakin mengakrabkan antara satu dengan yang lain. Bagaimanapun di sini semua adalah bersaudara”, jelas Sigit.
Lebih lanjut Sigit menjelaskan bahwa selain meningkatnya keakraban, Outbond bertujuan untuk membangun kerjasama anatar kelompok, sebagai tindak lanjut dari outbond ini akan dilaksanakan refresing berupa rekreasi bersama pada pertengahan Juni 2014 di seputar obyek Wisata di Jawa Tengah.(r)