Empat Mahasiswa FIK Lolos PMW UNY Tahab I

Empat Mahasiswa Fakultas Ilmu Keolahragaan Universitas Negeri Yogyakarta (FIK UNY) lolos dalam seleksi Program Mahasiswa Wirausaha Universitas Negeri Yogyakarta Tahab I. Kasubag Kemahasiswaan FIK UNY, Tien Kartika Komara Dewi,A.Md yang akrab disapa Dewi menjelaskan bahwa mahasiswa yang lolos PMW akan memperoleh dana untuk berlatih wirausaha selama menjadi mahasiswa di UNY. Ke depan dana tersebut akan dikembalikan secara mengangsur saat usahanya telah berjalan, dengan catatan dana yang dipergunakan untuk PMW telah lunas dikembalikan saat sebelum wisuda.
“PMW merupakan program UNY yang telah berlangsung lama, dan ini sangat membantu mahasiswa untuk melatih berwirausaha. Alhamdullillah dari FIK ada empat mahasiswa yang ikut lolos seleksi dalam program ini. Semoga dana yang diperoleh akan memberikan manfaat dan benar-benar dapat melatih mereka berwirausaha”,harap Dewi.
Emapt Mahasiswa FIK yang lolos PMW adalah:1) Dony Agung Setyawan (Judul PMW: Usaha Mete Gurih, Mete Manis, bukan Mete Biasa) memperoleh bantuan sebesar Rp.12.000.000,00 2)Farida Trilystiyani (Usaha budidaya Jahe Merah Dengan Sistem Vertikultur) memperoleh bantuan dana sebesar Rp. 18.000.000,00. 3) Hafid Wafi H (Budidaya Burung Kenari) memperoleh bantuan dana Rp.12.000.000,00. 4)Destiawan Sudarajat (Usaha Penjualan Camilan) memperoleh bantuan dana sebesar Rp.12.000.000,00. (r)