Perubahan Pola Pikir Sebagai Pondasi Kehidupan Lebih Baik

Banyak orang yang ingin menjadi lebih baik, tapi enggan merubah pola pikir. Mereka mirip orang yang membangun pondasi di atas pasir. Perubahan hanya bisa terjadi setelah seseorang mengubah cara berfikirnya. Segeralah berubah, karena pengambilan keputusan yang terlambat sama halnya dengan keputusan yang salah. Saat ini adalah satu-satunya timing yang tepat untuk mulai berubah.  
Demikian disampaikan dosen FIK UNY, Danardono, M.Or saat menyampaikan materi dalam  kegiatan Pelatihan Soft Skill Kreativitas untuk Mahasiswa Fakultas Ilmu Keolahragaan Universitas Negeri Yogyakarta (FIK UNY) (5/7) di ruang Rapat Utama Gedung Pusat Layanan Akademik (GPLA )FIK UNY.     
Lebih lanjut Danardono mengatakan bahwa manusia selalu mampu mengubah dirinya, perilaku, maupun kebiasaan-kebiasaannya menjadi manusia baru, jika setiap mereka mau berfikir tentang sesuatu yang baru dan mealkukan hal baru.”Anda bisa saja memiliki ide-ide brilian, tapi apabila tidak diwujudkan, maka ide tersebut tidak akan mebnawamu kemana-man”, tambahnya.
Pelatihan dibuka oleh dekan FIK UNY, Rumpis Agus Sudarko, MS dan diikuti mahasiswa FIK UNY angkatan 2013, bertujuan untuk membekali mahasiswa dengan berbagai ketrampilan untuk bekal hidup di masa yang diharapkan. Pemateri lain yang ikut mengisi pada kegiatan tersebut adalah para staf ahli bidang kemahasiswaan FIK UNY, yaitu Sismadiyanto, M.Pd., Danang Wicaksono,M.Or. ,Drs.F. Suharjana,M.Pd., serta dosen  FIK, Danardono, M.Or. (rew)