Penerimaan Orang Tua Mahasiswa Baru : Menunggu Hadir Lagi pada Desember 2017

Dekan FIK UNY, Rumpis Agus Sudarko, M.Kes., menerima mahasiswa baru FIK UNY di GPLA FIK UNY. Kegiatan penerimaan dilaksanakan usai penerimaan di tingkat universitas (24/8). Pada tahun ini FIK menerima 526 mahasiswa baru, meliputi:Prodi PJKR sebanyak 197 mahasiswa, Prodi PGSD sebanyak 123 mahasiswa, Prodi PKO sebanyak 126 mahasiswa ditambah Timnas U-19 sebanyak 22 mahasiswa, dan Prodi IKOR sebanyak 58 mahasiswa
Pada kesempatan tersebut, Surkusyanto orang tua dari M.Batistuta mewakili para orang tua menyampakan harapan-harapnnya agar putra putrinya dapat ditempa jiwa dan raga untuk memperoleh bekal sebanyaknya. “Tentunya nama Batistuta sudah tidak asing lagi karena nama Batistuta adalah nama pemain sepakbola. Sengaja saya beri nama anak saya Batistuta, karena saya berharap kelak besar menjadi olahragawan. Alhamdulilah saya senang  anak saya dapat kuliah di Fakultas Ilmu Keolahragaan ini”, jelasnya.
Sementara itu, Dekan FIK UNY, Rumpis Agus Sudarko, MS berpesan agar para orang tua saat melepas anaknya meninggalkan rumah atau bahkan kampung halaman demi menimba ilmu di Yogya tidak hanya mengucapkan pesan berhati-hati. “Pesan hati-hati saja tidak cukup. Namun juga beri dorongan agar lekas menyelesaikan kuliah dengan nilai sesuai dengan yang diharapkan. Saya akan menunggu kehadiran Bapak dan Ibu di ruangan ini kembali pada Desember 2017”, harap Rumpis. Kegiatan diakhiri dengan informasi Prodi (rew)