PERTEMUAN PEGAWAI SEKALIGUS PELEPASAN STAF FIK UNY

Suasana kerja yang kompak dan kondusif dapat diciptakan dengan berbagai cara. Salah satu di antaranya adalah dengan kegiatan pertemuan pegawai seperti yang dilaksanakan oleh keluarga besar staf administrasi Fakultas Ilmu Keolahragaan Universitas Negeri Yogyakarta (FIK UNY). Pertemuan pada 14 Februari 2016 bertempat di Dusun Mejing Wetan, Ambarketawang, Gamping, Sleman tepatnya di rumah Ibu Hermin Setyowati. Kegiatan pertemuan pegawai dilaksanakan setiap empat bulan dan bergiliran dari rumah masing- masing pegawai administrasi FIK UNY. Pertemuan pada siang itu tampak begitu spesial untuk Ibu Hermin Setyowati dan Bapak Suwarji, S.IP. karena sekaligus menjadi ajang perpisahan secara kedinasan dengan keluarga besar FIK UNY karena keduanya sudah berada di akhir masa purna tugas sebagai staf administrasi FIK UNY.

Dekan FIK, Prof.Dr. Wawan Sundawan Suherman, M.Ed., dalam sambutannya merasa senang bisa menghadiri pertemuan pegawai untuk pertama kalinya sejak menjadi Dekan FIK UNY. Selain itu, Dekan FIK juga berharap agar pertemuan semacam tersebut dapat semakin meningkatkan kekeluargaan dan kebersamaan antar sesama staf. Di akhir sambutannya, Dekan FIK mengucapkan banyak terima kasih kepada Ibu Hermin Setyowati dan Bapak Suwarji, S.IP. yang telah banyak mengabdi dan berjuang untuk UNY. Di akhir sambutannya, Dekan FIK memberikan kenang- kenangan untuk Ibu Hermin Setyowati dan Bapak Suwarji, S.IP. beserta keluarga.

Sementara itu, Bapak Sumaryoto selaku perwakilan kelompok pengunduh pertemuan mengaku senang dan berterima kasih karena keluarga besar staf administrasi FIK UNY menjunjung tinggi silaturahmi dan persaudaraan. Kegiatan pertemuan staf administrasi selalu disertai beberapa acara agar pertemuan empat bulanan tersebut lebih bermakna, beberapa di antaranya adalah dengan tausiyah atau siraman rohani, pembagian doorprize, dan ajang kreativitas bagi putra putri staf administrasi yang berani tampil dalam bidang seni, seperti bernyanyi maupun sekedar memperkenalkan diri dan orangtua. yang dihadiri oleh Dekan, Wakil Dekan III, Kabag, Kasubag, dan staf administrasi FIK UNY beserta keluarga. Siang itu, siraman rohani diisi oleh Drs. H. Sismadiyanto, M.Pd yang mengisi tentang perlunya mensyukuri nikmat dan mencari amal. Selain itu, dosen Jurusan Pendidikan Olahraga tersebut juga mengingatkan tentang perlunya berlomba mencari pahala selagi masih punya kesempatan. (SP27)