TIM TENIS UNY RAIH JUARA UMUM PADA BRAWIJAYA NATIONAL TENNIS TOURNAMENT

Keberhasilan tim tenis Universitas Negeri Yogyakarta menjadi yang terbaik pada kejuaraan nasional tersebut berhasil dipastikan setelah pada laga final ganda putra, Achmad Imam dan Pambudi dari UNY mengalahkan pasangan tuan rumah, Universitas Brawijaya, Yoga Pinasatria dan Cahya P. Sementara itu, pasangan putri UNY, Novela Reza dan Elen Meylia juga menjadi yang terbaik pada kategori ganda putri setelah mengalahkan pasangan dari Universitas Diponegoro, Semarang. Tidak cukup sampai di situ, nomor ganda campuran menjadi kategori yang disapubersih oleh pasangan UNY, Achmad Imam berpasangan dengan Novela Reza, setelah pada final mengalahkan pasangan ganda campuran UNDIP, Safira Nadila dan Nundi. 

Achmad Imam dan Abbiyu Amajida mewakili tim tenis UNY menyampaikan terima kasih atas dukungan dan doa pimpinan dan sivitas akademika UNY sehingga UNY bisa berjaya melalui prestasi juara I tenis kali ini. Lebih lanjut, kedua atlit tenis tersebut berpesan agar kesuksesan untuk tim tenis UNY menjadi keberhasilan bersama dan akan selalu menjaga kekompakan tim imbuhnya. 

Kejurnas dengan tema Spirit of the Gold tersebut merupakan rangkaian Dies Natalis ke 50 Universitas Brawijaya, Malang dan diselenggarakan di Lapangan Tennis Indor, UB Sport Center. Brawijaya National Tennis Tournament 2018 pada 14- 18 September 2018.