DEBAT PASANGAN CALON KETUA BEM FIK DAN PENYAMPAIAN VISI MISI KETUA HIMA FIK UNY

Sebanyak 2 pasangan Calon BEM FIK UNY berdebat untuk meraih suara terbanyak. Sedangkan 7 calon Ketua HIMA FIK UNY memaparkan Visi dan Misi mereka pada hari Kamis (12/12/2019). Sedangkan sehari sebelumnya 2 Paslon BEM juga mengadakan Debat Pasangan Calon yang diadakan di UNY Kampus Wates.

2 Pasangan Calon (Paslon) BEM FIK nomer urut 1 adalah; Asyam Alauddin (Calon Ketua) dan Enggista Hendriko D. (Calon Wakil Ketua). Dan Paslon nomer urut 2, M. Shobruun Jamil (Calon Ketua) dan Yoga Diovani (Calon Wakil Ketua). Sedangkan calon Ketua HIMA PJKR adalah Raihanata Syifa Anshori pada nomer urut 1 dan Hilmy Yoga Pradana pada nomer urut 2. Calon Ketua HIMA PKO adalah Daffa Raysafadli. Calon Ketua HIMA IKOR adalah Abdur Rais Ashari. Calon Ketua Hima PGSD Pusat adalah Ellan Ziqra. Dan Calon Ketua Hima PGSD Wates adalah Vida Nur Ardiyanti pada nomer urut 1 dan Muhammad Baginda Pradana pada nomer urut 2.

Pemilihan Mahasiswa tahun ini akan dilaksanakan pada hari Rabu (18/12/2019). Beda dari tahun-tahun sebelumnya, karena Pemilihan Tahun ini sepenuhnya akan dilaksanakan secara Online atau daring. Pada hari Rabu nanti, mahasiswa FIK UNY khususnya, bisa mendatangi TPS 13, yaitu Ruang Kuliah 10 yang berlokasi di sebelah Ruang Transit Dosen. Tata cara pelaksanannya adalah; Mahasiswa datang ke TPS dengan membawa KTM, scan kartumu supaya mendapatkan token, menuju bilik suara, scan token kembali untuk bisa melakukan pemilihan, keluar dari bilik, lalu mengumpulkan token, cap jarimu dengan tinta yang tersedia, ambil KTM, dan kemudian keluar dari TPS.

Jangan lupa untuk memilih ya, Guys. Gunakan hak suaramu, dan jadilah Mahasiswa yang bertanggung jawab karena ikut menyukseskan Pemilihan Wakil Mahasiswa. (PD)