YUDISIUM PERIODE II BULAN FEBRUARI 2020

Yudisium Periode kedua di Bulan Februari oleh FakultasIlmu Keolahragaan Universitas Negeri Yogyakarta, dilaksanakan Jumat (28/3/2020). Bertempat di Ruang Sidang Utama GPLA FIK UNY, Yudisium berlangsung hidmat dari pukul 13.00 hingga 14.00 WIB. Dipimpin langsung oleh Dekan FIK UNY, Bapak Prof. Dr. Sumaryanto, M.Kes. 

Dalam sambutannya, Bapak Dekan mengucapkan Selamat dan sukses atas keberhasilan mahasiswa FIK yang telah selesai menempuh studi jenjang S1. Prof. Sumaryanto juga menyambut baik mahasiswa lulusan S1 untuk bisa melanjutkan S2. Ada Prodi Ilmu Keolahragaan dan Pendidikan Jasmani yang akan dibuka tahun ini. Namun jika ingin langsung bekerja, tak lupa Bapak Dekan berpesan untuk selalu menjaga hubungan baik dengan FIK UNY baik dengan mendaftarkan diri menjadi IKA (Ikatan Alumni) UNY maupun mendaftarkan diri di ISORI (Ikatan Sarjana Olahraga Indonesia).

Sebanyak 34 mahasiswa mengikuti Yudisium. Mereka adalah 19 mahasiswa dari Prodi PJKR, 7 mahasiswa dari Prodi PKO, 1 Mahasiswa dari Prodi IKOR dan 7 Mahasiswa dari Prodi PGSD Penjas. (PD)