VISITING PROFESOR DARI UM MEMBERIKAN KULIAH BAGI MAHASISWA S2 ILMU KEOLAHRAGAAN FIK UNY

Prof. Dr. Salleh bin Aman, dosen dari Pusat Sukan dan Sains Exercise, Universiti Malaya memberikan perkuliahan bagi mahasiswa S2 Ilmu Keolahragaan FIK UNY dalam program Visiting Profesor. Beliau memberikan perkuliahan selama 8 kali pengajaran dengan tema Kajian Ilmu Keolahragaan. Kegiatan ini dimulai dan dibuka pada Kamis (18/3) dan dilakukan via Zoom Meeting.

Dalam sambutan sekaligus membuka acara, plt Dekan FIK UNY, Bapak Dr. Yudik Prasetyo, M.Kes. memberikan apresiasi bagi Prof. Dr. Salleh bin Aman dan juga Universiti Malaya yang setiap tahun berkolaborasi dalam Program Visiting Profesor. Diharapkan mahasiswa bisa memperbarui ilmu dan mempunyai wawasan perkembangan terbaru dalam hal Join Research dan Join Publication shingga khususnya mahasiswa S2 IK FIK UNY bisa menjadi yang terbaik dan ikut serta dalam mewujudkan World Class University dan ikut andil dalam pemeringkatan Internasional UNY.

Sebanyak 13 mahasiswa S2 IK mengikuti program Visiting Profesor kali ini. Mereka merasa senang dan bersemangat untuk bisa mendapatkan ilmu dari Profesor yang berasal dari Univeristi Malaya yang termasuk dalam 100 besar QS World University Rangking. (PD)