Pelantikan ISORI Kabupaten/ Kota se-DIY

Ketua Umum Ikatan Sarjana Olahraga Indonesia (ISORI) DIY, Prof. Dr. Sumaryanto, M.Kes. melantik pengurus ISORI Kota Yogyakarta dan empat Kabupaten di DIY, yaitu, Kabupaten Kulon Progo, Kabupaten Sleman, Kabupaten Bantul dan Kabupaten Gunungkidul dalam acara Pelantikan Pengurus ISORI Kota/ Kabupaten DIY periode 2020 – 2024 pada Sabtu, 5 September 2020 di Lapangan Tenis Indoor FIK UNY.

Dalam sambutannya, Ketua umum Pengurus ISORI DIY, Prof. Dr. Sumaryanto M.Kes. mengharapkan adanya Implementasi dan optimalisasi program setelah pelantikan ini. Meskipun dalam masa Pandemi, diharapkan seluruh pengurus dan anggota ISORI selalu terbebas dari Covid-19 imbuhnya. Pada kesempatan tersebut pula, Ketua Umum ISORI DIY menyerahkan bendera dan SK Kepengurusan ISORI di tiap Kabupaten dan Kota.

Dalam rangkaiannya, Pelantikan Pengurus ISORI ini juga digabung dengan Senam bersama yang dilaksanakan paginya bertempat di lapangan timur Tenis Hall dan pertandingan Tenis ISORI DIY Cup setelah upacara pelantikan. Keluar sebagai juara pertama adalah pasangan Dapan – Budi, Juara kedua Dedi – Amin. Dan 2 grup sebagai Juara ketiga adalah Jamil – Yudanto dan Erwan – Yudik Prasetyo. (PD)