KMD dan Ormawa FIKK UNY Periode 2023 Resmi Dilantik

Dekan FIKK UNY resmi melantik secara resmi 74 orang pengurus Ormawa dan KMD pada Kamis, 2 Februari 2023. Ormawa yang terdiri atas DPM, BEM, HIMA PJKR, PKO, IKOR, PJSD, UKMF Al-Hidayah, dan UKMF Penelitian Koskma serta Keluarga Magister Doktor. 

Dekan FIKK UNY, Prof. Dr. Wawan Sundawan Suherman, M.Ed. berpesan bahwa para pengurus wajib mengenal lingkungan kampus agar memahami pengurusan administratif di Fakultas serta dapat menyalurkan aspirasi ke pimpinan secara langsung dengan baik dan benar. "Kalian jadilah aktivis yang out of the box dan memiliki banyak relasi agar kalian memiliki koneksi yang luas namun tetap lulus tepat waktu dengan IPK tinggi" tegasnya. 

Para pengurus yang telah resmi dilantik tersebut selanjutnya mengikuti workshop Revitalisasi Peran Ormawa FIKK dalam Kerangka PTNBH yang digawangi oleh Wakil Dekan Bidang Akademik, Kemahasiswaan, dan Alumni, Dr. Guntur, M.Pd. Harapannya, para pengurus KMD dan Ormawa memiliki peran penting dalam memajukan organisasi kemahasiswaan seiring dengan perubahan tata kelola UNY menjadi PTNBH. (Os)