ULANG TAHUN ISORI KE-52 DILAKSANAKAN DI UNY

Ikatan Sarjana Olahraga Indonesia atau yang sering disebut dengan ISORI merayakan Ulang Tahun yang ke-52 pada tanggal 29 April 2021. Dalam HUT ISORI tersebut, FIK, UNY, Kemenpora bersama Ikatan Alumni UNY mengadakan serangkaian acara untuk memperingatinya, diantaranya Rakerda ISORI, Webinar, juga Rakernas

Rapat Kerja Daerah Isori dilaksanakan pada 28 April 2021 di Ruang Sidang Utama GPLA FIK. Rapat Kerja Daerah ISORI dibuka oleh Rektor UNY selaku Steering Comittee di kepengurusan ISORI DIY. Dalam Rakerda tersebut mengumumkan Ketua ISORI DIY baru Periode 2021 – 2023, yaitu Prof. Dr. Wawan Sundawan Suherman, M.Ed. Dalam Rakerda tersebut juga membahas Rancangan Program masing-masing bidang, yaitu evaluasi selama 1 tahun kemarin dan rencana kegiatan 1 tahun yang akan datang.

Webinar ISORI dilaksanakan pada 29 April 2021, total peserta hingga berita ini diturunkan sebanyak hamper 900 peserta. Keynote Speaker yang sedianya adalah Menteri Pemuda dan Olahraga, diwakilkan oleh Asisten Deputi Bidang Pembudayaan Olahraga, Dr. Raden Isnanta, M.Pd. Sedangkan dua pembicara lainnya adalah Ketua DPP IKA UNY, Bapak Prof. Suyanto, Ph.D. dan Ketua Umum Pengurus Pusat ISORI, Bapak Prof. Dr. Syahrial Bakhtiar, M.Pd.

Rakernas ISORI mendapatkan kehormatan, karena dihadiri oleh Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia, Bapak. Dr. H. Zainudin Amali, M.Si. yang memberikan arahan dan membuka acara tersebut secara langsung. (PD)