FIK UNY SUKSES PILIH KOORDINATOR PRODI SECARA MUFAKAT

Fakultas Ilmu Keolahragaan UNY melaksanakan pemilihan Koordinator Prodi tahun 2021 pada Jum’at, 18 Desember 2020, yang dimulai pada pukul 10.00 WIB. Bertempat di tiga ruang yang berbeda, yaitu Ruang Balkon untuk Jurusan Ilmu Keolahragaan, Ruang Sidang Utama untuk Jurusan Pendidikan Olahraga dan Ruang Kuliah lantai III untuk Jurusan Pendidikan Kepelatihan.

Acara tersebut dipimpin oleh masing-masing Ketua juga Sekretaris Jurusan, dan pilihan Korprodi ini dipilih melalui musyawarah mufakat. Berikut hasil pilihan Korprodi FIK UNY tahun 2021. Korprodi PJKR Dr. Jaka Sunardi, M.Kes., Korprodi PGSD Penjas Dr. Hari Yuliarto, M.Kes., Korprodi S2 Penjas Dr. Yudanto, M.Pd., Korprodi S1 PKO Dr. Endang Rini Sukamti, M.S., Koordinator S2 PKO Prof. Dr. Tomoliyus, M.S., Korprodi S1 IKOR Dr. Sigit Nugroho, M.Or., Korprodi S2 IKOR Prof. Dr. Sumaryanti, M.S., Korprodi S3 IKOR Prof. Dr. Suharjana, M.Kes.

Hasil musyawarah ini telah dibacakan dihadapan seluruh dosen di masing-masing Jurusan di Fakultas Ilmu Keolahragaan yang hadir dalam Rapat Tertutup Jurusan. (PD)