YUDISIUM PAMUNGKAS TAHUN 2020

Tahun 2020 sudah berakhir, dan mari kita sambut Tahun Baru 2021 ini dengan semangat dan harapan baru, semoga di tahun 2021 Pandemi akan berangsur hilang, kehidupan kembali normal dan tidak ada lagi kekhawatiran untuk beraktifitas di luar rumah.

Yudisium pamungkas tahun 2020 dilaksanakan Rabu, 30 Desember 2020. Bertempat di Ruang Sidang Utama lantai 3, dan diikuti secara daring oleh 22 mahasiswa dan 1 mahasiswa yang hadir secara luring yaitu Moch. Septian Resi Wibowo, S.Pd., bertugas sebagai pembaca Ikrar Alumnus. Yudisium Desember terdiri dari 6 mahasiswa dari S2 Ilmu Keolahragaan, 3 mahasiswa PJKR, 3 mahasiswa PKO, 3 mahasiswa IK dan 8 mahasiswa PGSD Penjas.

Dalam sambutannya, Dekan Fakultas Ilmu Keolahragaan, Bapak Prof. Dr. Sumaryanto, M.Kes. menyambut baik diselenggarakannya Yudisium sesuai jadwal dan memberikan opsi menarik untuk mahasiswa lulusan S1 dan S2, bahwasanya tahun 2021 di awal tahun ini akan dibuka pendaftaran bagi mahasiswa yang ingin melanjutkan S2 dan S3. Penerimaan Mahasiswa Baru ini adalah program baru dari UNY, karena dilaksanakan pada semester genap. Untuk prodi di FIK yang dibuka adalah S2 dan S3 Ilmu Keolahragaan, S2 Pendidikan Keolahragaan, dan S2 Penjas. (PD)