SELEKSI CALON DOSEN KONTRAK FIK UNY

Universitas Negeri Yogyakarta membuka peluang bagi lulusan D4/S1 dan S2/S3 untuk bergabung menjadi Dosen Kontrak baik di FIK maupun di fakultas lainnya. Pendaftaran, seleksi administrasi dan tes kompetensi dasar juga tes bahasa Inggris telah selesai dilaksanakan.

Tes Kompetensi Bidang bagi calon Dosen Kontrak FIK UNY meliputi wawancara, praktik mengajar dan praktik keahlian yang merupakan seleksi akhir dilaksanakan Senin (24/5) di GPLA FIK. Sejumlah ruangan dipakai untuk 33 peserta calon Dosen Kontrak FIK.

Tes Kompetensi Bidang adalah tes akhir bagi calon dosen sebelum pengumuman siapa saja yang terpilih menjadi Dosen Kontrak di FIK UNY.

Formasi Dosen FIK UNY adalah sebagai berikut, S2 IK dari S1 PJKR/ PGSD Penjas : 1 formasi untuk ditempatkan di Prodi PJKR S1, 1 formasi untuk ditempatkan di Prodi PGSD Penjas S1, 2 formasi untuk ditempatkan di Prodi Pengelolaan Usaha Rekreasi D4, 1 formasi untuk diempatkan di Prodi PKO S1. S2 IK dari S1 PKO/ IK : 2 formasi untuk ditempatkan di Prodi Promosi Kesehatan D4. S2 IK dari S1 IK : 1 formasi untik ditempatkan di Prodi IK S1. S2 IK dari S1 IK : 3 formasi untuk ditempatkan di Prodi Pengobatan Tradisional Indonesia D4. (PD)