Yudisium Pertama Mahasiswa Magister Prodi Ilmu Keolahragaan di FIK UNY

Untuk pertama kalinya, Fakultas Ilmu Keolahragaan Universitas Negeri Yogyakarta mengadakan Yudisium bagi mahasiswa jenjang Magister prodi Ilmu Keolahragaan, 4 September 2020, bertempat di Ruang Sidang Utama GPLA FIK UNY.

Sebanyak 13 mahasiswa berhasil di yudisium, 9 diantaranya datang dan hadir mengikuti secara luring, sedangkan empat sisanya mengikuti acara Yudisium secara daring. Sebagian dari mahasiswa tersebut bertempat tinggal di luar Jogja dan sedang tidak berada di Jogja, karena itu, Fakultas memberikan kelonggaran bagi mahasiswa tersebut. Terlebih lagi dalam masa Pandemi Covid-19 ini semua harus dalam kondisi sehat dan prima.

Dalam sambutannya, Dekan FIK UNY, Prof. Dr. Sumaryanto, M.Kes. tak hentinya bersyukur karena acara Yudisium program Magister dapat terselenggara pertama kalinya di FIK UNY. Pengelolaan Progam Magister dan Doktor dengan bidang ilmu monodisiplin  telah dipindah dari Pascasarjana UNY ke FIK UNY. Semua kegiatan Layanan bidang akademik dan kerjasama, bidang umum dan keuangan, bidang kemahasiswaan dan alumni bagi mahasiswa baru dan lama dipindahkan ke FIK terhitung mulai tanggal 31 Agustus 2020, pungkasnya. (PD)