PELANTIKAN ORGANISASI MAHASISWA DAN KELUARGA MAHASISWA PASCASARJANA FIK UNY

Ditengah kebahagiaan Fakultas Ilmu Keolahragaan UNY, setelah terpilihnya Dekan FIK UNY, Bapak Prof. Dr. Sumaryanto, M.Kes. menjadi Rektor UNY Periode 2021-2025, hari ini, Rabu, (27/1/2021) FIK UNY mengadakan acara pelantikan Keluarga Mahasiswa Pascasarjana (KMP) FIK UNY dan Organisasi Mahasiswa (ORMAWA) UNY.

Acara pelantikan ini, mengambil tempat di lantai tiga GPLA FIK dan dihadiri oleh pimpinan FIK, perwakilan ketua dari masing-masing Ormawa yang hadir secara luring dan seluruh anggota lainnya secara daring.

Dalam sambutannya, Dekan FIK UNY, Bapak Prof. Dr. Sumaryanto, M.Kes. mengucapkan selamat kepada seluruh anggota yang dilantik dan memacu anggota KMP dan Ormawa FIK untuk meningkatkan prestasi kinerja.

Setelah acara pelantikan berakhir, dilanjutkan dengan Dialog antara KMP FIK UNY dan Ormawa dengan Pimpinan FIK, terkait bidang akademik, keuangan dan kemahasiswaan. Dalam kesempatan tersebut, mahasiswa mengharapkan adanya sharing komunikasi yang terjalin baik antara pimpinan dengan mahasiswa, selain itu mahasiswa menginginkan kemudahan dalam penggunaan fasilitas olahraga yang dimiliki fakultas. Sejalan dengan hal tersebut, Dekan FIK mengibaratkan FIK adalah sebuah keluarga, dimana pimpinan adalah orangtua dan mahasiswa adalah anak-anaknya, diharapkan bila ada permasalahan, ganjalan, ide dan usulan untuk bisa dibicarakan secara intern keluarga dan dicari solusinya dengan jalan terbaik. Sedangkan untuk Fasilitas yang ada, semua terbuka untuk dipakai mahasiswa sesuai jalur dan prosedur yang ada. Selain itu, harapannya, seluruh mahasiswa dapat menyelesaikan studinya dengan cepat dan tepat waktu, karena FIK UNY sendiri meskipun dalam pandemi ini tetap melayani mahasiswa yang datang ke Fakultas, namun tetap dengan protokol kesehatan ketat, tentunya. (PD)